Rekom PKB Turun, Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan

Anis Hidayatie
15 Mei 2024 | 19.52 WIB Last Updated 2024-05-15T15:36:45Z
Rekom PKB Turun, Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pendaftaran Cabup tlah usai, Diantara 3 nama Kandidat resmi yang mendaftar untuk Cabup Pasuruan, DPP Partai Kebangkitan Bangsa Resmi memberikan Rekomendasi kepada KH.Mujib Imron Sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan 2024-2029 ( Rabu, 15-05-2024 ). 

 Surat Keputusan Penetapan Bacabup ditanda tangani dan diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kepada Gus Mujib dikantor DPP PKB. Sekretaris Jendral DPP PKB Hasanudin Wahid menyatakan Surat Keputusan tentang penetapan sebagai Calon Bupati Pasuruan 2024-2029 diterima langsung oleh Gus Mujib.

 " Iya tadi siang Gus Mujib sudah menerima Surat Keputusan atau Rekom dari Ketum," ujarnya sebagaimana dikutip Jatimnews. 

 Dengan diterimanya rekomendasi itu diharapkan KH.Mujib Imron atau Gus Mujib supaya dapat secara maksimal melaksanakan amanat yang diberikan dari Ketua Partai yang berlambang Bola Dunia ini.

 "Kita Bersama Relawan dan semua Jajaran Pengurus PKB baik tingkat Ranting, PAC dan DPC serta banom2 akan menjalankan amanah ini secara maksimal" kata Gus Mujib usai menerima Rekom tersebut.

 Disinggung awak media siapa calon wakilnya yg mau diusung, apa akan berkoalisi dengan partai lain untuk memenangkan Pilkada 2024, dengan santai Gus Mujib menjawab,"Demi kemajuan kabupaten Pasuruan kita siap berkoalisi dan menjalin hubungan semua pihak."
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekom PKB Turun, Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan

Trending Now