Perayaan Paskah Aman, Ketua Bamag Ngawi Apresiasi Kinerja Polres Ngawi

Admin JSN
11 Mei 2024 | 17.35 WIB Last Updated 2024-05-11T10:35:04Z



NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Ketua Bamag (Badan Musyawarah Antar Gereja) Kab. Ngawi Pdt Winsan Iksan, S.Th., memberikan apresiasi dan dukungan terkait langkah dan upaya Polres Ngawi Polda Jawa Timur terkait pengamanan Paskah dan Kenaikan Isa Almasih.

Winsan menyatakan bahwa merasakan dan memahami bahwa kehadiran Polri ditengah masyarakat ini sangat di butuhkan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono dan jajarannya yang telah bekerja memberikan pengamanan pada kami, umat Nasrani yang sedang merayakan Paskah saat ini," ujar Winsan kepada media pada Sabtu (11/5/2024) 

Oleh karena itu kata Winsan, semua warga negara berkepentingan harus mendoakan dan mendukung serta memberikan semangat bagaimana agar Polri makin hari makin maju, makin kuat dan profesional.

"Oleh karena itu, kita semuanya berkewajiban mendoakan, mendukung, memberikan suport dan apresiasi kepada Polri," ungkapnya

Ketua Bamag Kab. Ngawi juga menyampaikan terima kasih, terkait dengan pengamanan perayaan Paskah dan Kenaikan Isa Almasih di Kabupaten Ngawi, menurutnya Polres Ngawi sudah cukup baik dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat.

"Gereja-gereja dan rumah sebagai tempat ibadah yang digunakan untuk perayaan Paskah dijaga, agar kami umat Nasrani dalam menjalani kebaktian tetap aman dan nyaman. Terima kasih pak polisi," lanjutnya.

Pengamanan dilakukan oleh Polres Ngawi dan Polsek jajaran, agar umat Nasrani dalam merayakan Paskah dan Kenaikan Isa Almasih dapat berjalan dengan aman serta nyaman. 

"Dengan saling menghormati, mari bersama kita jaga Ngawi agar tetap aman dan kondusif," kata Winsan

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K. M.Si., menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari Ketua Bamag Kab. Ngawi yang diberikan kepada Polres Ngawi

"Terima kasih kami sampaikan kepada Ketua Bamag dan masyarakat Ngawi yang telah mengapresiasi kinerja Polres Ngawi selama ini," tutur Kapolres Ngawi saat dihubungi via seluler. (d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan Paskah Aman, Ketua Bamag Ngawi Apresiasi Kinerja Polres Ngawi

Trending Now