Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Mahasiswa KKN-T Kelompok 03 Desa Jarak melakukan Sosialisasi Anti Bullying Kepada Siswa-siswi SD Negeri 01 Jarak

Admin JSN
11 Mei 2024 | 11.56 WIB Last Updated 2024-05-11T04:57:37Z

 

Mahasiswa KKN-T Kelompok 03 Desa Jarak melakukan Sosialisasi Anti Bullying Kepada Siswa-siswi SD Negeri 01 Jarak 

ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Sosialisasi tentang pencegahan bullying (stop buli) sangat penting untuk anak-anak SD. Bullying adalah perilaku yang dapat berdampak negatif pada kesejahteraan fisik, emosional, dan psikologis anak-anak.Mencegah bullying adalah tanggung jawab bersama sekolah, orang tua, guru, dan masyarakat secara keseluruhan. 

Kami, para mahasiswa dari KKNT 03 Desa Jarak, sangat senang diberi kesempatan untuk berbicara tentang sesuatu yang penting, yaitu bullying kepada anak-anak sdn 01 jarak terkhususnya anak kelas 4 dan 5. Melalui sosialisasi pencegahan bullying, anak-anak sekolah dasar diarahkan untuk menjadi agen perubahan dalam lingkungan mereka.Mereka belajar untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan sekolah yang bebas dari bullying dan menjadikan kebaikan, kerjasama, dan penghormatan sebagai nilai-nilai yang mereka pegang teguh. 

Dengan demikian, sosialisasi ini membantu menciptakan lingkungan pendidikan yang aman dan positif bagi perkembangan anak-anak sekolah dasar, di mana mereka dapat tumbuh dan belajar dengan penuh keyakinan serta semangat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKN-T Kelompok 03 Desa Jarak melakukan Sosialisasi Anti Bullying Kepada Siswa-siswi SD Negeri 01 Jarak

Trending Now