Sekdes Tambakrejo Ebit, Berangkat Pas Pasan Pulang Umroh Seminggu Langsung Daftar Lagi

Admin JSN
21 April 2024 | 17.05 WIB Last Updated 2024-04-21T10:05:40Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pengalaman spiritual, pengalaman berkesan tak terlupakan kerap menghampiri tamu Allah ketika umroh atau haji. Ungkapan Haji atau umroh itu panggilan, menampak pada Zainal Abidin, lelaki Sekdes Tambak Rejo yang melaksanakan umroh medio Desember 2023.

"Aku pulang gak bisa beli apa-apa mbak, cuman dalam koper ku dua koper tak isi botol aqua tanggung sejumlah 78 biji zam zam. Dan itu semua berkat ridho dari Allah bisa sampai rumah," urai Lelaki yang biasa dipanggil Ebit ini.

Tak bawa banyak oleh-oleh bukan berarti menyurutkan tekadnya berangkat lagi, justru semakin menggebu. Sehingga tekad kuat dari rizki yang tak disangka, seminggu tiba di Indonesia pemilik nama lengkap Zainal Abidin ini langsung daftar lagi.

"Alkhamdllah dan bismillah insya Allah ya rob 2024 bulan 11 aku brangkat sama mama nya Aurel," jelasnya menyebut nama sang istri Ana.

"Jumat legi kemarin, belum genap satu minggu aku sudah niatkan dan wujudkan untuk DP lagi pergi makah almukaromah dan madinah al munawaroh bersama istri ku," urainya berkaca. 

Rindu baitullah menjadi gelegak yang ingin dituntaskan lagi. Mendapat pengalaman spiritual yang makin mempertebal iman.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekdes Tambakrejo Ebit, Berangkat Pas Pasan Pulang Umroh Seminggu Langsung Daftar Lagi

Trending Now