Miris ! Parade Daol Menjadi Ajang Pesta Miras, Kemana Kapolres Sampang

Admin JSN
19 April 2024 | 19.39 WIB Last Updated 2024-04-19T13:07:54Z
Caption; Parade Daol Combo tersusup peserta yang sedang pesta miras dan tampa ada teguran dari APH.

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Kabupaten Sampang dinilai sukses dalam merayakan hari raya idul Fitri 1445 H dengan Parade Daol Combo yang diikuti sebanyak 45 peserta bertema Harmoni dalam Budaya. Mirisnya acara Parade Daol yang semestinya menjadi perayaan budaya lokal, namun diduga berubah menjadi ajang mabuk-mabukan, masyarakat mulai bertanya-tanya, "Kemana Kapolres Sampang?"

Pada hari Kamis dan Jumat kemarin, acara Parade Daol Combo yang semula dianggap sebagai momen perayaan kebudayaan lokal di Kabupaten Sampang, Jawa Timur, namun tersusupi yang diduga menjadi ajang pesta miras yang mengkhawatirkan kaulah muda-mudi di Sampang. Meskipun sejumlah pihak telah menyuarakan keprihatinan terhadap acara tersebut, termasuk Ormas Islami Front Persaudaraan Islam FPI Sampang, kegiatan tersebut tetap berlangsung dengan peserta yang terlibat tengah mengkonsumsi minuman keras secara terbuka sambil arak-arakan.

Dalam situasi ini, keberadaan Kapolres Sampang menjadi tanda tanya besar, Kemana Kapolres Sampang? Seolah adanya pembiaran.
"π™Ώπš˜πš•πš’πšœπš’ πšœπšŽπš‘πšŠπš›πšžπšœπš—πš’πšŠ πš–πšŽπš–πš’πš•πš’πš”πš’ πš™πšŽπš›πšŠπš— πš™πšŽπš—πšπš’πš—πš πšπšŠπš•πšŠπš– πš–πšŽπš—πš“πšŠπšπšŠ πš”πšŽπšπšŽπš›πšπš’πš‹πšŠπš— πšπšŠπš— πš”πšŽπšŠπš–πšŠπš—πšŠπš— πšπš’ πš πš’πš•πšŠπš’πšŠπš‘πš—πš’πšŠ, πš—πšŠπš–πšžπš—, πš™πšŠπšπšŠ πš”πšŽπš“πšŠπšπš’πšŠπš— πš’πš—πš’, πš”πšŽπš‹πšŽπš›πšŠπšπšŠπšŠπš— π™ΊπšŠπš™πš˜πš•πš›πšŽπšœ πšπšŠπš–πš™πšŠπš”πš—πš’πšŠ πš–πšŽπš—πš“πšŠπšπš’ πš–πš’πšœπšπšŽπš›πš’," ujar pengunjung yang enggan disebut namanya.

Sejumlah sumber menyatakan bahwa Kapolres tidak memberikan tanggapan atau tindakan apapun terkait peristiwa tersebut. Saat media ini mencoba mengkonfirmasi melalui Kabag Ops. Kompol Sujono enggan untuk memberikan komentar atau klarifikasi mengenai pembiaran dan alasan tidak adanya tindakan penegakan hukum diacara tersebut.

"π™Όπš˜πš‘πš˜πš— πš πšŠπš”πšπšž πš‚πšŠπšžπšπšŠπš›πšŠπš”πšž, 𝚜𝚊𝚒𝚊 πš›πšŠπš”πš˜πš› πšœπšŠπš–πš™πšŠπš’ π™ΌπšŠπš•πšŠπš–, πš‹πšŠπš‘πšŠπš— πšœπšžπšπšŠπš‘ πšπš’ π™ΊπšŠπšœπš’ π™·πšžπš–πšŠπšœ," singkatnya melalui pesan WhatsApp, Jumat 19/04.

 

Menindaklanjuti arahan dari Kabag Ops. Media ini mencoba menghubungi Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely, namun hingga berita ini masuk πš”e dapur Redaksi tidak ada respon.

Para pengunjung acara pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap keadaan ini, dan saat ini, masyarakat Sampang menantikan jawaban serta tindakan dari pihak berwenang terkait kejadian ini. Harapan mereka adalah agar langkah-langkah yang diperlukan segera diambil untuk mencegah terulangnya kejadian serupa di masa depan.


π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ; π™΅πšŠπšŒπš‘
π™΄πšπš’πšπš˜πš› : π™΅πšŠπšŒπš‘πš›πš’
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Miris ! Parade Daol Menjadi Ajang Pesta Miras, Kemana Kapolres Sampang

Trending Now