Masjid Al Musabbihin Assalam Regency Bululawang yang Nyaman dan Aman, Rekomendasi Tepat Musafir Mampir

Admin JSN
03 April 2024 | 08.20 WIB Last Updated 2024-04-03T01:20:27Z


ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Terletak di pinggir jalan raya, pintu Masuk perumahan masjid yang berada di Assalam Residence, Desa Bakalan, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang terbilang favorit bagi para musafir atau orang yang sedang bepergian. 

Tempat parkir yang luas, kamar mandi bersih dan nyaman, memungkinkan pengendara luar kota yang membawa motor atau mobil mengarahkan belok ke lokasi masjid jika berhajat sholat. 

Terdapat minimarket bernama TI Mari, musafir bukan hanya bisa sholat di Masjid tersebut namun juga sekaligus bisa belanja dan istirahat. 

Masjid tersebut berdiri di atas tanah wakaf. Peresmian wakaf masjid diserahkan oleh owner Turen Group kepada majelis wakil cabang NU Bululawang. Pemilik tanah sebelumnya telah menyerahkan tanahnya untuk diwakafkan sebagai masjid. Sementara pihak Turen Indah Grup tinggal membangunnya. 

Dengan luas sekira 350 meter persegi, masjid ini mampu menampung 200 hingga 300 jemaah di lantai pertama. Pada hari biasa masjid selalu ramai bila Jumat. 

Khusus Ramadhan pengunjung mendapatkan layanan istimewa lebih. Kalau biasanya disediakan makanan dan minuman khusus usai sholat jumat, pada bulan puasa ini makanan dan minuman bisa didapat setiap hari, menyambut para jamah yang berbuka puasa.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masjid Al Musabbihin Assalam Regency Bululawang yang Nyaman dan Aman, Rekomendasi Tepat Musafir Mampir

Trending Now