Sadis, Aksi Begal Rembang Sempat Terekam CCTV

Anis Hidayatie
07 Januari 2023 | 07.01 WIB Last Updated 2023-01-08T03:08:55Z
Sadis, Begal Rembang datangi korban terekam CCTV, korban tersungkur bersimbah darah.

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Jalanan di sekitar Masjid Jamik Rembang masih cukup ramai saat begal dengan senjata tajam beraksi pada Jumat malam 6/1/2023.

Meski demikian tanpa memikirkan aksinya bakal memantik perhatian, kawanan begal nekat beraksi sekitar pukul 19.00 malam peristiwa itu terjadi tepat di depan Masjid Jamik Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan. 

Aksi pelaku sempat terekam CCTV masjid. Dalam rekaman itu, tampak 2 lelaki diduga pelaku menghampiri seorang lelaki yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Selanjutnya lelaki tersebut yang kemudian diketahui bernama Sofi, (23) Warga Krengi, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan menjadi korban kesadisan begal tersebut. Dengan senjata tajam yang dibawa dia menyarangkan bacokan ke arah tubuh korban. Akibatnya korban yang dalam keadaan tangan kosong terdesak. Dalam tempo sekian detik korban telah bersimbah darah, tersungkur, motor dibawa kabur. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian berlangsung, korban akan bertemu seseorang di wilayah Rembang. Selang beberapa saat menunggu,  korban didatangi pelaku. Kemudian membacok korban di beberapa bagian tubuhnya. Akibatnya, Korban menderita luka bacok cukup parah di bagian kepala dan tangan korban. 

Motor yang kabarnya baru dibeli korban itupun juga menghilang bersama pelaku. Sementara korban tergeletak di pinggir jalan dengan lumuran darah masih mengalir. Warga mendatangi untuk 

Tentang kejadian tersebut Kapolsek Rembang AKP Slamet Aji masih mendalami kejadian tersebut. "Kami masih mendalami kejadian tersebut, beberapa saksi juga telah kami mintai keterangan," jelas AKP Slamet Aji, Kapolsek Rembang pada media. 

Korban yang mengalami luka bacok cukup serius itu seketika dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan. Tentang kondisi korban Kapolsek mengungkapkan bahwa saat ini korban belum bisa dimintai ketetangan. 

"Korban masih dalam perawatan dokter," jelas AKP Aji pada JatimSatuNews.

Hingga berita ini diturunkan korban masih dalam perawatan intensif di RSUD Bangil. (Ans)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sadis, Aksi Begal Rembang Sempat Terekam CCTV

Trending Now