Ketua MWCNU Sebut 3 Hal Penting Yang Harus Disiapkan PAC GP Anshor Grati Pasuruan

Admin JSN
26 September 2022 | 08.06 WIB Last Updated 2022-09-26T21:57:09Z
Ketua MWCNU Grati Bayhaqi Kadmi
PASURUAN I
JATIMSATUNEWS.COM: Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Grati masa khidmat 2022-2024 resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pasuruan di Pendopo Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur,  Sabtu (24/09/2022).

Hadir di acara ini Ketua PWNU Jatim, Ketua PC GP Ansor Pasuruan, Camat beserta Forkopimcam Grati juga tamu undangan dari Banom NU Kecamatan Grati. Secara simbolis pelantikan dilakukan dengan pengambilan sumpah janji pengurus.

Kegiatan ini mengambil tema “Ansor Maju Satu Barisan Seribu Rintangan Patah Semua”.

Dalam sambutannya, Camat Grati  diwakili Hilman Pandu Veba Diwana selaku kasi Pem. mengungkapkan dukungannya.

"Camat Grati sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Ansor Grati dan mendorong kader Ansor yang saat ini untuk saling bersinergi dengan pemerintah," cetus Kasi Pem Hilman.

“Pengurus PAC GP Ansor yang baru diharapkan berkoordinir dengan kecamatan, Kapolsek, Dandim, NU dll guna menyelaraskan dan saling mendukung kegiatan yang ada” lanjutnya.
 
Sementara itu Ketua MWC NU Grati, Baihaqi Kadmi menjelaskan dalam sambutan bahwa harapan dengan dilantiknya kepengurusan PAC GP Ansor Grati yang baru saja dilantik adalah agar bisa membangun sinergitas dengan seluruh elemen organisasi, Pemerintah, dan Para Pimpinan Ranting ANSOR seluruh Kabupaten maupun Kota Pasuruan, 

"Tugas besar menanti kepengurusan PAC GP Ansor kedepan. Ada tiga hal penting yang harus dipersiapkan, yakni di bidang struktural, kultural maupun pemberdayaan. Sebagai kader NU, GP Ansor harus siap menjalankan tiga aspek tersebut," jelas Ketua MWCNU yang biasa dipanggil Gus Bay itu.

Fach/Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua MWCNU Sebut 3 Hal Penting Yang Harus Disiapkan PAC GP Anshor Grati Pasuruan

Trending Now